Akhirnya....

Sunday, December 21, 2008

Alhamdulillah, akhirnya kesampean juga niat gw bikin blog (kemana aja gw selama ini ya?? hehe)...

Harapan gw dengan adanya blog ini, bisa menjadi wadah untuk mencurahkan isi pikiran gw, pengalaman, dan berbagi segala hal dengan teman2 semua. Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya adalah semoga blog ini bisa bermanfaat untuk gw pribadi dan semua orang yang membacanya, Aminn...

Weitss, hampir terlupakan, terimakasih sebesar2nya bwt teman gw yang sudah mau mengajarkan cara membuat blog (maafkanlah temenmu yang gaptek ini ^^)...

Regards,

Lumos_Nox

1 comments:

St. Anger said...

Amin....., ikut mendoakan deh supaya diterima di sisi-Nya (loh kok???) eh mksd gw supaya bermanfaat blog ini untuk jamaah dan khatib (loh kok?) eh maksud gw tuh biar blog ini bermanfaat untuk empunya dan para pembaca lainnya ;) Selamat!!!